Thursday, January 26, 2017

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge




Kabar baru buat penggemar Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini sudah mulai menguji smartphone terbarunya, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge.

Kali ini Samsung mempersiapkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Edge sebagai penebus kegagalan Note 7 yang sebelumnya ditunda peluncurannya karena investigasi menyusul dicabutnya smartphone tersebut dari pasaran, sehingga penundaan pengumuman Galaxy S8 selama sekitar satu bulan. Kini kabar terbaru menyebutkan, Samsung sedang melakukan uji coba pada flagship terbarunya Samsung Galaxy S8.

Proses pengujian sebenarnya telah dilakukan oleh perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini.

Namun, karena Samsung memutuskan untuk tidak mengungkapkan spesifikasi ponsel teranyarnya di MWC 2017, dikabarkan Galaxy S8 terdaftar di profil user agent Samsung sebagai SM-G950U, sedangkan Galaxy S8 Edge dikenal sebagai SM-G955U. Kedua perangkat ini akan menjalankan sistem operasi 7.0 Android Nougat .

Yang telah dilansir sebelumnya bahwa Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret. Namun Samsung biasanya memperkenalkan produk Galaxy S terbarunya pada akhir Februari atau awal Maret di beberapa pameran teknologi Mobile World Congress. Seperti yang disebut sebelumnya, itu tidak akan terjadi tahun ini, tapi mulai 2018.

No comments:

Post a Comment